Pembunuhan Deudeuh Kronologi Alasan dan Siapa Terbaru Juni 2016

Pembunuhan Deudeuh Kronologi Alasan dan Siapa Pembunuhnya, Kini banyak televisi yang menayangkan tentang berita tentang pembunuhan Deudeuh yang merupakan seorang janda beranak satu. Wanita yang memiliki nama lengkap Deudeuh Alfi Syahrin tersebut merupakan seorang PSK yang terbunuh oleh seorang pelanggannya bernama Prio Santoso. Korban tewas di kamar kost-nya dengan mulut tersumpal kaos kaki dan leher terlilit kabel.

 

Kronologi Pembunuhan Deudeuh

Prostitusi via online

Korban pembunuhan yang terjadi pada tanggal 10 april tersebut merupakan seorang pekerja seks komersial yang melakukan transaksi kesepakatan melalui jaringan media sosial Twitter. Korban yang memiliki akun @tataa_chubby ini disinyalir sudah malang melintang di dunia prostitusi. Pihak keluarga hanya mengetahui anaknya tersebut bekerja sebagai kasir di sebuah restoran dan setiap bulannya sering memberikan uang lewat wesel.

 

Pembunuhan Deudeuh berawal dari bertemunya Santoso yang memiliki akun @santos06yoyo dengan Deudeuh dalam media Twitter. Setelah terjadi kesepakatan, pria yang telah memiliki istri dan anak tersebut langsung menyambangi kamar kost Deudeuh di Jalan Tebet Utara II nomor 15C. Hari itu merupakan pertemuan Santoso dengan wanita yang memiliki paras yang cukup cantik. Ia mendatangi Deudeuh setelah pulang kerja dan berhenti di Stasiun Tebet. Sesampainya di Stasiun, ia pun berjalan kaki untuk menemui korban.

 

Pembunuhan Deudeuh Kronologi Alasan dan Siapa Pembunuh Tata Chubby

Setelah merasa kepuasan dari pelayanan Deudeuh saat pertama kali, Prio Santoso atau yang dikenal dengan Rio itu menyampaikan maksud untuk melakukan transaksi lagi dan akhirnya disepakati melalui pesan singkat pada hari jumat tanggal 10 april 2015.

 

Alasan : Membunuh karena dihina bau badan

Tak seperti pertemuan pertama yang penuh senyum, karena Rio pulang dari kerja maka Deudeuh langsung mengejek bau badan dari Rio dengan menutup hidungnya rapat-rapat. Hal tersebut langsung dirasa sebagai sebuah penghinaan oleh pelaku. Dengan serta merta pelaku langsung mencekik korban dan dibalas dengan gigitan pada tangan pelaku.

 

Melihat perlawanan korban, pelaku semakin kuat dalam mencekik dan akhirnya Deudeuh jatuh pingsan. Untuk menghilangkan suara,pelaku menyumpal mulut korban dengan kaos kaki dan melilitkan kabel pada leher korban. Tak hanya membunuh, pelaku pembunuhan Deudeuh pun mengambil sejumlah uang tunai, 4 handphone dan sebuah laptop dari kamar korban serta sesegera mungkin mengunci kamar dari luar. lihat juga Pengungkapan Brownies Mengandung Ganja Di Jakarta serta Foto Duo Serigala Terbaru.

 

Polisi pun mencium perbuatan tersebut atas laporan dari pemilik kost yang merasa ada yang janggal dengan kamar Deudeuh dan akhirnya polisi menangkap pelaku. KIni pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya atas pembunuhan Deudeuh dengan hukuman selama 15 tahun.

Pembunuhan Deudeuh Kronologi Alasan dan Siapa | bill_gates | 4.5