Peluncuran Samsung Galaxy S6 Terbaru Terbaru Juni 2016

Berbagai kabar angin mengenai ponsel terbaru andalan Samsung untuk menyaingi produsen smartphone yang mendahului mengeluarkan andalannya ternyata benar adanya. Samsung mengeluarkan dua perangkat baru Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang diperkenalkan bursahpandroid.com kepada pasar (01/03).

Peluncuran Samsung Galaxy S6 Terbaru
samsung galaxy s6

Acara dengan tema Samsung Galaxy Unpacked 2015 diadakan di kota Barcelon pada Minggu (01/03).

“Menciptakan gadget yang indah adalah  tujuan utama kami, sehingga bisa menorehkan sejarah bagi Samsung” ungkap dari JK Shin, CEO Samsung dalam acara peluncuran perangkat terbarunya.

Kepala Manajer Pemasaran Samsung, Younghe Lee, menambahkan bahwa Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dirancang dari nol dan sebagai usahan untuk membuat citra baru.

“Pokoknya, perangkat ini tidak akan melengkung,” ungkap Lee yang disambut gelak tawa hadirin.

Samsung menduduki posisi teratas sebagai produsen ponsel pintar asal Korsel dan Galaxy S6 ini menjadi smartphon Android flagship.

Pertama kali pada perangkatnya kali ini menggunakan material logam dan kaca dengan ekstensif. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini berbalut material logam pada sisinya dan layar kaca bulat pada bagian pinggir.

Pada acara peluncurannya tidak disebutkan mengenai harga yang akan dibanderol oleh Samsung ketika berada di pasaran nanti. Bocoran mengatakan bahwa harga samsung galaxy akan ditawarkan dengan kisaran RP 15 juta.

Baca : Penyeret Pria Hingga Tewas Jalani Tes Kejiwaan

Peluncuran Samsung Galaxy S6 Terbaru | dewi larasati | 4.5