Movie Review: Cinderella, Nostalgia Masa Kecil Terbaru Juni 2016

Film Cinderella sudah rilis Maret ini dan bisa ditonton di bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia. Diadaptasi dari film Disney pada tahun 1950.

Movie Review: Cinderella, Nostalgia Masa Kecil

Movie Review Cinderella Nostalgia Masa Kecil

Cinderella mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ella yang diperankan oleh Lily James di film teranyar ini. Ella adalah gadis yang optimis, cantik dan baik hatinya. Ia tidak pernah berbuat jahat dan selalu berusaha memberikan kasih sayang kepada kedua orang tuanya.

Namun kini Ella harus tinggal bersama Lagy Tremaine dan saudara tirinya yang jahat dan culas bernama Drizella dan Anastasia karena kedua orangtuanya telah meninggal.

Kedua saudara tiri itu itu memberikan sebutan “Cinder-Ella” kepada dirinya karena wajahnya terkena abu perapian dan terlihat cemong (cinder). Walaupun Ella sering diperlakukan kasar tanpa diberi rasa sayang, bahkan ia diperlakukan seperti babu, perlakuannnya pada keluarga barunya itu tetap baik.

Pada saat Ella pergi ke hutan untuk menenangkan diri, ia bertemu dengan pria tampan yang bernama Kit (diperankan oleh Richard Madden). Setelah bertemu dengan Kit, Ella menjadi periang dan bersemangat kembali.

Film Cinderella ini memang diadaptasi dari film animasi besutan Disney. Namun, banyak sudut pandang baru dan kejutan-kejutan hasil dari cerita yang dikembangkan. Disutradarai oleh Kenneth Branagh yang merupakan spesialis kartun. Sehingga setiap cerita yang ada akan sangat menarik bagi karena keahliannya dalam memadukan dekorasi, kostum, efek, sinematrogapi dan pemilihan karakter yang tepat.

Baca : Drama Korea Naughty Kiss, Kisah Cinta Antara Si Pintar dan Si Bodoh

Movie Review: Cinderella, Nostalgia Masa Kecil | dewi larasati | 4.5