Lamborghini Hotman Paris Kecelakaan di Tol Satu Tewas Terbaru Juni 2016

Lamborghini Hotman Paris Kecelakaan, Polisi menyebutkan bahwa Lamborghini milik Hotman Paris Hutapea berada di belakang truk jne yang terguling akibat pecah ban di Tol Wiyoto Wiyono pagi tadi, dan sempat menabrak bagian bodi truk.

 

Foto Gambar Lamborghini Hotman Paris Kecelakaan di Tol, Bagaimana Kronologinya dan Korban Tewas dan luka

Kronologi Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris Hutapea di Tol

Kombes Pol Rikwanto sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebutkan, kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB. Dimana pada saat itu, truk jne bernomor polisi B 9642 BCI saat melintas di Tol Wiyoto Wiyono Km 17 arah Bandara Soekarno-Hatta tiba-tiba terguling akibat pecah ban.

Disaat yang sama ada mobil Lamborghini warna hijau dengan nomor polisi B 999 NIP milik Hotman di belakang truk tersebut. Karena kondisi yang sangat tidak memungkinkan, sehingga mobil lamborghini pengacara Hotman itu akhirnya menabrak bagian bodi dari mobil truk tersebut.

 

Lihat juga Berita lainnya :

Hotman Paris Membantah Tabrak Truk

Sementara, Hotman Paris membantah sudah menabrak truk tersebut. Dirinya malah mengaku sebagai korban tabrak lari dari bus lain.

“Jadi ada truk terbaik di sebelah kiri. Di tengah ada bus menghindari, ditabraklah gue. Jadi gue jadi korban. Jadi nggak benar kalau gue nabrak sopir. Gue malah nggak bersentuhan sama sekali sama truk yang terguling itu,” kata Hotman.

Akibat Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris tercatat Sopir Truk tewas.

Lamborghini Hotman Paris Kecelakaan di Tol Satu Tewas | bill_gates | 4.5