Kronologi Pernikahan Hingga Perceraian Jessica Iskandar Terbaru Juni 2016

Jessica Iskandar dulu tidak banyak masuk infotainment karena citra positif yang dimilikinya. Kalaupun ada, dulu Jessica sering dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra. Dia pun menjadi artis yang sangat senang berbagi kabar bahagia. Namun sayang, semua itu berubah saat dirinya dikabarkan menikah dan menghilang dari Indonesia dan menetap di Negeri Paman Sam dalam beberapa bulan. Kala itu, Jessica pergi ke Amerika meninggalkan kabar pernikahan yang hingga kini tidak terjawab kebenarannya. Tidak berhenti di situ saja, saat berada di California, Amerika Serikat, Jessica juga tetap menjadi buah bibir lantaran diketahui hamil dan sedang persiapan untuk menyambut hadirnya bayi ke muka bumi. Balik ke Indonesia, Jessica langsung diundang ke talk show sana sini dan tetap mengisi acara komedi situasi di salah satu TV swasta nasional. Tak berselang lama, namanya langsung menjadi buah bibir lantaran gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh suaminya, Ludwig Franz Willibald. Drama pernikahan hingga perceraian dari artis yang akrab disapa Jedar ini memang memilukan. Bagaimana kronologinya?

 

Ini dia runtutan kabar pernikahan hingga perceraian Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Kronologi Pernikahan Hingga Perceraian Jessica Iskandar

Pernikahan mendadak dan diam-diam

Awalnya, pada 11 Desember 2013 lalu, Jessica dikabarkan sudah menikah dengan Ludwig Franz Willibald di salah satu gereja di Jakarta. Berita yang kala itu beredar hanya memperlihatkan pendaftaran pernikahan dilengkapi dengan data seperti KTP baik Jessica maupun Ludwig. Pernikahan ini pun tidak tercium oleh media, bahkan foto pernikahannya pun hingga kini tidak didapatkan. Terlebih Jessica memang tidak pernah dikabarkan dekat dengan lelaki apalagi pacaran dengan Ludwig yang notabene 2 tahun lebih muda dibanding Jessica Iskandar.

 

Menghilang dan tinggal di Amerika Serikat

Setelah kabar pernikahannya tercium media, tiba-tiba saja Jessica Iskandar memilih pergi ke negeri Paman Sam. Tidak ada kabar terbaru dari Jessica yang bisa didapatkan. Namun, isu seputar kehamilan Jessica terus berhembus. Dan isu ini ternyata benar-benar terbukti dengan banyaknya postingan foto kehamilan di akun media sosial Jedar. Saat tinggal di Amerika, Jedar juga dikabarkan mengikuti suaminya.

 

Melahirkan bayi laki-laki

Bayi yang disebut di akun instagramnya dengan sebutan EL itu sering diunggah fotonya. Namun bukan di bagian wajah. Hanya tangan atau kakinya saja yang kelihatan. Foto bayi tersebut diunggahnya pada bulan Juli dan menjadi penanda bahwa Jessica sudah melahirkan. Jika dihitung, maka kurang dari 9 bulan, Jessica sudah melahirkan sejak pernikahannya Desember 2013 lalu.

Lihat juga:

 

Tidak ada foto pernikahan dan bayi

Setelah memamerkan foto tangan bayinya, Jessica kembali ke Indonesia. Dia pun langsung disambut berbagai berita oleh media yang selama ini penasaran dengan pernikahan dan kelahiran bayinya. Sayangnya, sampai sekarang Jessica enggan buka mulut tentang kehidupan pribadinya. Jangankan foto bayi secara utuh, foto pernikahan saja belum pernah ada yang melihatnya.

 

Digugat cerai

Belum habis teka-teki pernikahan dan kelahiran bayi Jessica. Kini, Jessica Iskandar harus menelan pil pahit karena digugat cerai atau pembatalan perkawinan oleh suaminya Ludwig Franz Willibald. Tidak hanya itu, Ludwig juga mengaku tidak pernah menikahi Jessica Iskandar. Siapakah yang benar? Mari kita tunggu saja.

Kronologi Pernikahan Hingga Perceraian Jessica Iskandar | author | 4.5