Kematian Adelia Friska Terbaru Juni 2016

Kematian Adelia Friska yang memiliki nama asli Adelia Frisa atau lebih akrab disapa Adel merupakan model cantik asal Medan yang tewas akibat melompat dari lantai 6 di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam Medan. Polisi dan para wartawan pun mencari-cari siapa pelaku atau motif model cantik tersebut melakukan bunuh diri tersebut.

 

Kematian Adelia Friska

Sebelum Kematian Adelia Friska Keluarga Jarang Bertemu

Keluarga Adelia Friska mengungkapkan bahwa selama ini Adel berada di Jakarta hampir 5 tahun dan susah untuk dihubungi. Hal ini karena setiap kali ditelepon, ia tidak mengangkatnya. Keluarga Adelia Frisa yang berada di Jalan Marelan Gang Manggis memberi komentar bahwa Adel merupakan anak yang baik dan yang diketahui keluarga bahwa ia tinggal di sebuah apartemen.

Kematian Adel yang jatuh dari Hotel diakui oleh seorang pegawai Hotel yang mendengar jeritan lalu terdengarlah suara jatuhan yang keras. Meski tidak langsung meninggal, korban kejang cukup hebat dan beberapa menit kemudian akhirnya meninggal sebelum polisi datang ke TKP.

Kondisinya cukup mengenaskan karena kepalanya hancur dan darahnya mengalir banyak di tempat kejadian. Hal ini cukup wajar mengingat korban jatuh dari lantai 6.

 

Adel Digerebek Konsumsi Narkoba

Kematian Adelia Friska berawal dari penggerebekan yang dilakukan polisi di salah satu kamar hotel tersebut. Adel dan beberapa temannya didapati mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Adel sempat bersembunyi di tirai jendela sebelum akhirnya ia memutuskan untuk melompat dari kamar hotel tersebut.

Keluarga Adelia Friska yang diwakili oleh ibunya yaitu Wati menuturkan bahwa keterkaitan antara putrinya dengan narkoba tidak diketahui secara jelas. Bahkan ia mengaku anaknya sangat baik dan jauh dari hal tersebut.

Namun belakangan ini, putrinya mengalami fisik yang berbeda dari sebelumnya. Tubuhnya mulai terlihat kurus dan pucat. Setelah dinyatakan meninggal oleh pihak kepolisian, pihak keluarga langsung menjemput jenazah korban di RS Bhayangkara Polda Sumut. Lebih jauh lagi, korban akan dimakamkan di Pemakaman Umum Muslim yang berada di Gang Pusara Marelan Medan. (lihat juga: Siapa Bartolomeo Cristofori)

Kini Polisi pun sudah memeriksa 3 orang yang merupakan teman korban pada saat pengerebekan. Sudah banyak Artis atau model yang kini mulai mengkonsumsi obat terlarang tersebut. Entah karena pergaulan yang sudah begitu bebas sehingga mereka tidak mengindahkan norma dan kesehatan tubuhnya hanya untuk menghilangkan sejenak permasalahan. Adelia Friska pun menjadi tambahan jajaran model yang terjebak dalam obat terlarang tersebut.

Kematian Adelia Friska | bill_gates | 4.5