Kabar Terakhir Olga Syahputra Kondisi Kesehatan Terbaru Terbaru Juni 2016

Kabar Terakhir Kesehatan Olga Syahputra, Kabar sangat mengejutkan datang dari komedian Olga Syahputra, beredar informasi bahwa Olga Syahputra ternyata mengidap kanker getah bening padahal sebelumnya diberitakan menderita sakit meningitis.

 

Berita Terakhir Kondisi Kesehatan Olga Syahputra

 

Kabar Terakhir Olga Syahputra Berita Kondisi Kesehatan Terbaru Update

Update 27 Maret 2015

Innalillaahi Wainnailaihi rooji’un Olga dikabarkan meninggal dunia pada pukul 17.00 Waktu Singapura. Sudah setahun ini Olga menjalani perawatan di RS Singapura. Marilah kita semua berdoa untuk Olga semoga diterima seluruh amal ibadahnya dan diringankan segala dosa-dosanya.

 

Kabar mengejutkan ini berasal melalui pesan BBM Tika Bisono, yang menuliskan sebagai berikut,

Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie : Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono.

Tika Bisono sendiri bermaksud agar banyak yang mendoakan Olga agar lekas sembuh.

 

lihat juga:

 

Apa Itu Kanker Kelenjar Getah Bening?

Penyakit kanker kelenjar getah bening atau juga dikenal dengan istilah limfoma merupakan kanker ganas pada sistem limfatik yang dapat tumbuh akibat terjadi mutasi dari sel limfosit yang seharusnya normal berubah menjadi abnormal serta ganas. Sistem limfatik ini merupakan bagian dari suatu sistem kekebalan tubuh dengan membentuk pertahanan alamiah tubuh untuk melawan infeksi yang dsebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri.

Olga merupakan korban dari sekian banyak penderita kanker di seluruh dunia yang diakibatkan oleh ketidaktahuan mengenai kanker, karena banyak para penderita limfoma atau kanker kelenjar getah bening yang tidak sadar bahwa dirinya terkena kanker.

Demikian Kabar Terakhir Olga Syahputra mengenai kondisi kesehatannya terbaru, kita doakan yang terbaik agar Olga bisa sehat dan tampil seperti sedia kala amin..

Kabar Terakhir Olga Syahputra Kondisi Kesehatan Terbaru | bill_gates | 4.5