Joan Rivers, Sang Komedian dan Polisi Fashion Meninggal Dunia Terbaru Juni 2016

Kabar duka datang dari komedian Joan Rivers yang meninggal dunia setelah 5 hari dirawat di Rumah Sakit. Joan meninggal pada usia 81 tahun atau tepat pada hari Kamis 4 September 2014. Penyebab utama joan River meninggal adalah serangan jantung. Kabar ini sekaligus menambah kesedihan di dunia hollywood dan hiburan yang sudah di tinggalkan oleh Robin Williams dan kemarin oleh EunB Ladies Code.

Sang Komedian dan Kritikus Fashion, Joan Rivers Telah Tutup Usia

Joan Rivers

Kronologi Meninggalnya Joan RIvers

Berita kematian Joan memang cukup mengejutkan. 5 hari yang lalu, sekitar 30 Agustus 2014, Joan Rivers harus dilarikan ke rumah sakit Mount Sinai Hospital New York karena mengalami kesulitan nafas. Joan mengalami sesak nafas saat menjalani rutinitas pada prosedur pemeriksaan pita suara. Wanita yang penuh energi dan selalu tampil prima di layar kaca ini harus kalah dan terbaring di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sayangnya, serangan jantung membuatnya harus pulang menghadap sang pencipta.

Profil Joan Rivers

Nama asli dan lengkapnya adalah Joan Alexandra Molinsky. Lahir pada 8 Juni 1933 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Joan adalah alumni dari Connecticut College Columbia University. Joan aktif di dunia hiburan pada tahun 1959-2014. Cita-cita sejak dulu adalah menjadi memiliki program tv sendiri yang sudah terwujud lewat Fashion Police.

Karier Joan Rivers

Karir Joan dimulai dengan menjadi penulis naskah acara tengah malam The Ed Sullivan Show, menjadi comic atau stan-up komedian dalam berbagai acara, dan menjadi pembawa acara The Tonight Show di channel NBC yang dipandu Johny Carson. Semuanya ini dijalani sekitar tahun 1965.

Joan kemudian memiliki show sendiri yang bernama The Joan Rivers Show pada tahun 1989. Acara ini menuai sukses dan membuatnya mendapatkan penghargaan yang bergengsi sebagai pembawa acara show. Semenjak mendapatkan award ini, Joan menjadi semakin terkenal dan dinobatkan sebagai DIVA untuk acara televisi Hollywood.

Tahun 2009, Joan memenangkan program reality show bergengsi yang bernama The Apprentice yang dipandu oleh Donald Trump, seorang pengusaha sukses dan kaya raya.

Tahun 2010, Joan mendirikan acara baru yang bernama Fashion Police. Acara ini sangat sukses dan masih berjalan sampai sekarang. Hanya saja saat ini berhenti tayang sejenak untuk menghormati Joan Rivers. Penampilan terakhirnya di Fashion Police pada tanggal 27 Agustus 2014 yang mengupas fashion para selebriti yang hadir di acara Ammy Awards dan MTC Video Music Awards 2014. Saat itu, Joan menyindir aksi Angelina Jolie yang berpose dengan satu kaki di depan layaknya sebuah jemuran yang diangin-anginkan. Joan juga mengomentari Lindsay Lohan dengan menyebutnya sebagai bencana dan kereta rongsokkan.

Selamat jalan Joan Rivers. Semoga aksi komedianmu tetap dikenang dan selalu menghibur para penikmat tv.

Joan Rivers, Sang Komedian dan Polisi Fashion Meninggal Dunia | author | 4.5