Jean Alter Huliselan JAH Tega Cekik Sri Wahyuni Karena Kesal Terbaru Juni 2016

Jean Alter Huliselan atau JAH tega membunuh teman dekatnya, Sri wahyuni dengan cara mencekik lehernya. Jasad Sri yang ditemukan membusuk di parkiran Bandara Soekarno Hatta pun sempat menggegerkan bandara dan dunia maya. Hilang sejak Sabtu 15 November 2014, Sri tiba-tiba ditemukan tidak bernyawa di salah satu lokasi parkir di Soekarno Hatta pada Rabu, 19 November 2014. Apa motif Jean melakukan hal di luar nalar ini kepada Sri Wahyuni?

 

JAH Alias Jean Alter Huliselan Tidak Terima Dituduh Selingkuh Sri Wahyuni

Jean Alter Huliselan JAH Tega Cekik Sri Wahyuni Karena Kesal

Setelah membunuh Sri dan meninggalkan mayatnya di dalam mobil Honda Freed di parkiran bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 15 November 2014, JAH langsung bertolak ke Nabire, Papua. Dia menaiki pesawat dengan transit di beberapa lokasi. Polisi sempat kesulitan untuk melacak keberadaan JAH, namun akhirnya dengan bantuan kakak dan istri JAH sendiri, polisi segera menemukan JAH. JAH dibekuk pihak kepolisian tanpa perlawanan di Nabire. Dari situlah diketahui kalau JAH membunuh Sri karena kesal telah dituduh selingkuh.

 

Sama-sama sudah punya pasangan

Baik JAH maupun Sri Wahyuni, keduanya memang telah memiliki pasangan masing-masing. Namun demikian, keduanya telah menjalani hubungan yang cukup dekat, tidak hanya sebagai teman biasa. Suami Sri sendiri saat ditanya mengenai hubungan dengan istrinya mengaku kalau hubungannya baik-baik saja. Artinya, dari keluarga Sri, tidak ada yang mengetahui hubungan Sri dan JAH. Begitu juga keluarga JAH di Papua.

 

Sudah menjalin hubungan 1 tahun

Di hadapan polisi, Jean Alter Huliselan mengaku sebagai teman dekat Sri Wahyuni. Wanita berusia 42 tahun itu telah menjalin kedekatan dengan JAH yang berusia 32 tahun sejak 1 tahun yang lalu. Hubungan ini diketahui oleh teman Sri yang tergabung dalam komunitas Honda Freed. Dari sahabatnya Sri Wahyuni itu diketahui kalau JAH sebenarnya merupakan pemuda yang pendiam dan terlihat menyukai Sri Wahyuni. Dari sahabatnya itu juga diketahui kalau JAH sempat memasang status romantis untuk Sri Wahyuni. Dalam Status BBM itu tertulis lambang hati untuk hashtag SWM yang merupakan inisial untuk Sri Wahyuni.

 

Simak juga:

 

 

Pertengkaran kecil berujung maut

Meninggalnya Sri Wahyuni memang menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Namun, JAH sendiri mengaku tidak memiliki motif terencana dalam pembunuhan ini. Kronologi pembunuhan atas Sri Wahyuni ini dimulai dari pertengkaran kecil akibat cemburu. Sri yang kala itu merasa diselingkuhi oleh JAH marah dan bahkan meminta putus hubungan dengan JAH. JAH pun meminta Sri untuk mengantakan ke Bandara agar bisa pulang kampung. Sri menyanggupi dan selama perjalanan di penjara, Sri dan JAH adu mulut. Sri tetap bersikukuh menuduh JAH telah berselingkuh. Tidak terima dengan apa yang dikatakan Sri, JAH pun dengan spontan mencekik leher ibu dua anak itu. Dan saat itulah, mama cantik yang memiliki Honda Freed itu meninggal.

Sayangnya, hingga kabar ini diturunkan, tidak ada yang tahu mengapa Jean Alter Huliselan mengambil kunci mobil dan tas Sri. Apakah untuk menghilangkan jejak?

Jean Alter Huliselan JAH Tega Cekik Sri Wahyuni Karena Kesal | author | 4.5