Hotman Paris Hutapea Kecelakaan Menjelang Sholat Idul Adha Terbaru Juni 2016

Minggu pagi tadi, Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan yang cukup parah saat para umat muslim menanti waktu untuk sholat idul Adha. Kecelakaan ini melibatkan tiga buah kendaraan sekaligus yaitu Truk Box JNE, bus, dan mobil mewah Lamborghini milik hotman. Satu korban tewas adalah supir dari truk box JNE. Sementara bus kabur dan mobil Lamborghini warna hijau ringsek dan rusak parah.

 

Lamborghini Hotman Paris Hutapea Kecelakaan Menjelang Sholat Idul Adha

 Hotman Paris Kecelakaan Mengendarai Lamborghini Hijau Vs Truk Box Vs Bus Pariwisata

Kronologis Kecelakaan Lamborghini VS Bus dan Truk JNE

Kecelakaan karambol ini terjadi pada pukul 05.30 WIB di Jalan Tol Wiyoto Wiyono Km 17.200. Saat itu, Hotman sedang dalam perjalanan menuju arah Soekarno Hatta untuk berolahraga. Setelah melakukan pembayaran di pintu tol, Hotman memakai lamborghini melaju dengan kecepatan sedang di jalur kanan. Sementara di jalur tengah ada bus pariwisata yang akan menyalip bus damri di depannya. Di jalur kiri ada sebuah truk box JNE.

 

Kecelakaan ini persis terjadi saat truk box mengalami pecah ban dan langsung oleng ke kanan masuk ke jalur bus pariwisata. Seketika, bus langsung menghindar dan banting setir ke jalur kanan. Tepat di kanannya, ada Lamborghini hotman paris yang juga ikut banting setir ke kanan menghindari tabrakan. Sayangnya, mobil warna hijau ini malah menabrak pembatas jalan. Tragisnya, sopir truk terjatuh keluar ke aspal dan langsung di sambar Lamborghini.

 

Dalam perjalanan saat dibawa ke rumah sakit, sopir truk tewas dan tidak tertolong. Airbag Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris sendiri tidak mengembang. Beruntung hotman ditolong oleh orang India bernama Sani yang lalu menjadi saksi mata kecelakaan. Sementara bus pariwisata malah kabur melarikan diri.

 

Mengaku Sebagai Korban, Bukan Tersangka

Setelah kecelakaan, Hotman yang berpakaian ala olahragawan dan bertopi di giring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan beserta saksi lainnya yaitu Sani (orang India) dan kernet sopir truk. Kepada media, Hotman mengakui dirinya adalah korban tabrakan yang berusaha menghindari kecelakaan memakai Lamborghini nonpol B 999 NIP antara truk dan bus pariwisata . Sayangnya, nasib buruk malah membuatnya seolah menjadi penabrak supir truk. Padahal, supirnya terjatuh dari dalam kabin.

 

Nasib Keluarga Korban

Yang paling sedih adalah keluarga korban meninggal. Sopir truk ini bernama Dedy Sulaeman (31) yang mengendarai truk box bernopol B 9642 BCI. Deddy sudah setahun bekerja di perusahaan ekspedisi ini. Deddy meninggalkan seorang istri yang sedang hamil. Saat menjemput, isak dan teriakan tangis menggema.

Lihat juga :

 

Keterangan Polisi

Sementara itu, pihak kepolisian masih mendalami kecelakaan ini dari para saksi dan juga barang bukti yang berupa truk box dan mobil Lamborghini warna hijau milik Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea Kecelakaan Menjelang Sholat Idul Adha | author | 4.5