Haryanto Taslam Meniggal Dunia Setelah Sempat Kritis Terbaru Juni 2016

Politisi senior Haryanto Taslam telah meninggal dunia. Ia sempat kritis di rumah sakit Medistra, Jakarta. Sempat dirawat sejak Jumat (13/03) dan dikabarkan meniggal Sabtu (14/03).

Haryanto Taslam Meniggal Dunia
Haryanto Taslam Meniggal Dunia Setelah Sempat Kritis

Kabar meniggalnya telah dipastikan oleh Barep Taslam sebagai anak kandung pertamanya. “Bapak telah meniggal pada jam 20.55 WIB. Kondisinya terus menurun saat sejak perawatan hari Jumat,” pernyataan Barep Taslan, Jakarta.

Jenazahnya akan disemayamkan di kediamannya yaitu Jalan Rindu Blon N no.1, wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur. Belum ada kabar lanjutan mengenai tempat untuk mantan politisi PDI Perjuangan itu dikebumikan.

Ia mengalami masalah kekurangan oksigen diotak yang disebabkan oleh makanan tersedak. Jantungnya yang lemah membuat Haryanto sesak nafas sehingga tidak bisa mengalirkan oksigen ke otak. Akhirnya tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit.

Menurut Barep Taslam sendiri, sudah 7 tahun kesehatan ayahnya terus menurun yaitu sejak 2008 lalu. Terakhir ia melakukan cuci darah tahun 2014 setiap minggunya.

Baca : Foto Keseruan Konser Iwan Fals Bertajuk ‘Nyanyian Raya’ di Bali

Haryanto Taslam Meniggal Dunia Setelah Sempat Kritis | dewi larasati | 4.5