Haryanto Taslam Kritis Karena Masalah Jantung Terbaru Juni 2016

Haryanto Taslam adalah politisi senior partai Gerindra. Telah dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Pancoran, Jakarta Selatan. Ia dikabarkan koma karena masalah otot jantung yang lemah lalu tersedak makanan yang akhirnya membuat asupan oksigen ke bagian otak berkurang.

Haryanto Taslam Kritis
Haryanto Taslam

Putra pertama Haryanto mengatakan bahwa ia sekarang masih kritis gara-gara mengonsumsi makanan cair dan tersedak.

Putra Haryano itu bernama Barep Taslam yang meneps rumor meninggalnya mantan politisi PDI Perjuangan itu. Sakit yang dideritanya masih dalam perawatan medis pihak rumah sakit.

Petugas dari Rumah sakit Medistra, Lukman mengatakan bahwa Haryanto Taslam dirawat di ruang ICCU.

Kabar sakit yang diderita oleh Haryanto Taslam terdengar oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra. Ia langsung mendatangi Rumah Sakit  Medistra pada sore harinya, Sabtu (14/03).

Prabowo datang yang ditemani Wakil Ketua Umum  Gerindra pada pukul 15.150 WIB. Ia langsung mendatangi ruang rawat Haryanto dan melihat kondisinya bersama Fadli Zon.

Prabowo mengatakan bahwa ia mau menjenguk Haryanto yang sedang kritis. Setelah sepulangnya dari rumah sakit, tidak ada komentar darinya.

Haryanto Taslam politisi partai Gerindra masuk rumah sakit sejak hari Jumat (13/03) pada pukul 14.30 WIB karena mengalami kekurangan oksigen di otak dan tak sadarkan diri. Sekarang Haryanto masih di rawat dalam keadaan kritis.

Baca : Polri Akan Segera Cek “Black Dollar” Di Lab Forensik

Haryanto Taslam Kritis Karena Masalah Jantung | dewi larasati | 4.5