Hary Tanoe Keluar dari Hanura Terbaru Juni 2016

Hary Tanoe Keluar dari Hanura, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengungkapkan bahwa secara resmi pengusaha Hary Tanoesoedibjo telah mengundurkan diri dari jabatan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura. Setelah selama ini Hary Tanoe dipasangkan dengan Wiranto yang rencananya akan diusung Partai Hanura sebagai capres dan cawapres dengan jargon WinHT.

 

Hary Tanoe Keluar dari Hanura Apa Alasan Hary Tanoe Mundur dari Hanura

Apa Alasan Hary Tanoe Keluar dari Hanura?

Wiranto menjelaskan, bahwa keputusan mundur Hary Tanoe ini telah didiskusikan dengan seluruh pengurus partai. Keputusan Hary Tanoe ini berhubungan dengan beda pandangan dengan Wiranto soal dukungan terhadap capres dan cawapres 2014 yang akan maju pada Pilpres 9 Juli mendatang, dimana Hary Tanoe sendiri mendukung kedua pasangan capres dan cawapres yaitu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa serta pasangan Jokowi – JK.

Hary Tanoe Mundur dari Hanura karena alasan akrab dengan kedua capres baik Jokowi maupun Prabowo maka Ia memutuskan untuk mendukung keduanya. Semoga Pemilu Pemilihan Presiden 9 Juli Nanti dapat berjalan lancar dan menghasilkan Presiden dan Wakil Presiden baru yang terbaik untuk Indonesia. Lihat juga Hasil dan Jadwal Piala Thomas Uber Cup 2014.

Hary Tanoe Keluar dari Hanura | bill_gates | 4.5