Hari Pramuka 2014 dan Foto Ariel Tatum Terbaru Juni 2016

Hari Pramuka dan Ariel Tatum – Tanggal 14 Agustus 2014 ini ada 1 peringatan penting yaitu Hari Pramuka dan 1 berita menarik tentang Ariel Tatum. Karena ada dua peristiwa yang pas untuk dibahas, maka artikel.web.id akan membahas dua-duanya. Untuk bahasan pertama akan kami kupas laporan tentang peringatan Hari Pramuka. Selanjutnya tentang Ariel Tatum.

Peringatan Hari Pramuka dan Foto Ariel Tatum Kuliah di Atma Jaya

Ariel Tatum

Hari Pramuka

Apakah pembaca sadar bahwa hari ini adalah hari pramuka? Jika teman-teman pembaca ingat, maka latihan pramuka sewaktu sekolah benar-benar telah mengubah kehidupan para pembaca. Pramuka atau singkatan dari Praja Muda Karana merupakan sebuah wadah bagi para pelajar yang suka dengan petualang dan pengembangan diri. Melalui wadah ini akan dilatih banyak hal. Baris-berbaris, kesehatan, bertahan hidup, ilmu membaca peta tanpa peta, dan pengetahuan lain tentang kedewasaan dan toleransi.

Kegiatan pramuka sangat menyenangkan. Terlebih dengan adanya perkemahan rutin yang sering di adakan untuk berbagi ilmu, memperbanyak teman, perlombaan, dan mengenal lingkungan. Admin sendiri dulu sewaktu SD SMP aktif di Pramuka dan pernah regu saya memperoleh juara 1 dari salah satu lomba yaitu jelajah. Bagaimana dengan pembaca?

Sedikit tentang gerakan pramuka, sejarah pramuka di Indonesia lahir pada tahun 1961. Tepatnya pada tanggal 14 Agustus 1961 di kenalkan secara resmi di tempat-tempat penting di Indonesia, salah satunya adalah Jakarta. Bapak pramuka dunia adalah Baden Powell. Fotonya terpampang gagah dengan setelan baju pramuka dan rapi. Mungkin seperti foto pak Presiden SBY dan Presiden Terpilih Jokowi di bawah ini.

 Hari Pramuka SBY dan Jokowi

Ariel Tatum Kuliah di Psikologi dan Joshua Suherman

Ada apa antara Ariel Tatum dan Joshua Suherman? Di hari pramuka ini ternyata ada kabar gembira untuk fans Ariel Tatum dan sedih untuk penggemar Joshua. Berita Ariel Tatum mendapatkan kursinya untuk duduk sebagai mahasiswa baru di kampus Atma Jaya jurusan Psikologi. Bagi para fans yang kuliah di sana, pasti ini merupakan durian runtuh untuk minta tanda tangan dan foto. Saat diwawancarai oleh media besar, Ariel Bilang untuk melihat situasi perkuliahan dulu, baru nanti kegiatan syuting disesuaikan.

Sementara Joshua yang terkenal dengan image artis cilik ini baru saja putus dari pacarnya yang sudah menjalani hubungan selama 2 tahun. Artis yang fokus ke band musik dan stand up comedy ini sebelumnya merasa galau. Tapi baru-baru ini sudah bisa move-on. Yang mau antri menjadi pacarnya bisa maju dan mendaftar.

Baca juga liputan kembaran angelina jolie.

Dan ternyata, Ariel Tatum dan Joshua merupakan teman lama dari kecil. Bahkan ada fotonya yang masih imut-imut. Sebagai teman, Ariel Tatum lantas menghibur Joshua dengan mengupload foto kecilnya dulu. Berikut foto ariel tatum dan joshua serta foto-foto lainnya.

Ariel Tatum dan Joshua

Foto Ariel Tatum

Ariel Tatum dengan Al Ghazali

Sekian berita tentang Hari Pramuka dan Ariel Tatum. Semoga semangat pramuka tetap anda jalankan. Salam

Hari Pramuka 2014 dan Foto Ariel Tatum | author | 4.5