Gracia Indri Menikah Akhir Desember dengan David Noah Terbaru Juni 2016

Kabar gembira datang dari Gracia Indri yang secara mengejutkan dilamar oleh David Noah dan langsung akan menikah akhir tahun ini. Belum ada kabar pasti kapan tanggal pernikahannya. Hanya saja kabar yang beredar di berbagai media, David dan Gracia akan menikah bulan Desember. Bagaimana ceritanya kabar kedekatan mereka berdua kok bisa tidak tercium oleh media?

Padahal selama ini Gracia masih dikabarkan menjalani hubungan dengan Samuel. Sementara David sendiri hampir tidak tersentuh oleh media karena kehidupannya yang low profil.

 

David Noah Melamar Gracia Indri Untuk Menikah Bulan Desember 2014

Gracia Indri dan David Noah

Awal Kedekatan Hubungan Asmara Gracia dan David

Gracia menuturkan kalau awal kedekatannya dengan personil Noah yang punya nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel sudah cukup lama. Awalnya hanya sebatas teman profesional. David sering tampil bersama Noah dalam acara musik. Lama-lama kelamaan semakin dekat dan langsung klik. Keputusan untuk menjalin hubungan serius juga di lalui dalam waktu yang singkat.

 

David juga mengamini apa yang dikatakan oleh Gracia. Mereka sudah berteman sejak lama. Hubungan serius dan langsung melamar tanpa pacaran yang lama ini dilalui secara tiba-tiba (baca juga: cerita Chelsea Olivia dilamar Glen Alinskie di Yacht). David mengungkapkan bahwa Gracia Indri adalah perempuan yang spesial. Banyak kecocokan sehingga kedua memutuskan untuk langsung berangkat ke pelaminan.

 

Pasangan Masing-Masing Sebelumnya

Sebelumnya, Gracia sudah menjalin hubungan dengan artis lainnya yaitu Samuel Zylgwin. Hubungan keduanya sudah terjalin cukup lama yakni selama 4 tahun. Sayangnya, kisah asmara Gracia dan Samuel memang harus berhenti karena keduanya tidak cocok. Gracia sendiri juga sudah meminta izin kepada Samuel mengenai kabar dirinya dilamar oleh David.

 

Sementara itu, tidak ada kabar siapa pasangan David noah sebelumnya. Mungkin memang keyboardist Noah yang berumur 33 tahun ini sangat pintar menjaga jarak privasinya dari media. Sehingga hampir tidak ada berita kecuali saat dia sakit atau saat Noah menjalani tour musik.

 

Profil Gracia Indri dan David Noah

Gracia Indria Sari SulistyaningrumLahir pada tanggal 14 Januari 1990 di Jakarta

Karier Artis, Presenter, Model

Agama Kristen Protestan

David Kurnia Albert DorfelLahir pada tanggal 11 Juli 1981 di Bandung

Karier Musisi Keyboard Noah

Agama Krisen

Lihat juga:

 

Persiapan Pernikahan

Ditanya soal kapan tanggal pernikahan, keduanya kompak menjawab akhir tahun. Baik David dan Gracia tidak menyebutkan kapan tanggal pasti pernikahannya. Bahkan waktu akhir tahun itupun sebenarnya masih sebatas harapan yang diutarakan kepada media kalau David ingin segera meminang Gracia.

 

Orang tua Gracia sendiri, Nevos Setyaningrum, saat dikonfirmasi oleh berbagai media menjawab kalau beliau mengembalikan semuanya ke Gracia Indri dan David Noah. Apa yang terbaik untuk mereka pasti didukung. Siapapun yang jadi pasangan Gracia pasti itu adalah pasangan terbaik pilihannya dan ibunya akan selalu merestui.

Gracia Indri Menikah Akhir Desember dengan David Noah | author | 4.5