Foto Jennifer Lawrence dan Rinada Mantan Istri Andika The Titans Terbaru Juni 2016

Artis papan atas Jennifer Lawrence dan Rinada mantan istri Andika The Titans, terlibat sebuah tragedi heboh yang cukup memprihatinkan. Foto-foto dan video pribadi dua orang ini terekspos ke publik tanpa sepengetahuan mereka. Foto seksi Jennifer Lewrence tersebar karena data-data pribadinya berhasil di hack oleh sekelompok hacker. Identitas hacker belum di ketahui. Sementara pelaku penyebar pertama kali foto dan video Rinada yang tampil dengan seragam PNS Bandung belum diketahui. Hanya saja, salah satu orang yang ikut menyebarluaskan lewat sebuah website sudah ditangkap polisi.

Video dan Foto Jennifer Lawrence dan Rinada Mantan Istri Andika The Titans

Foto Seksi Jennifer Lawrence

Foto Seksi Jennifer Lawrence

Sungguh apes nasib yang dialami Lawrence. Foto-foto yang tersimpan dalam layanan cloud storage iCloud milik perusahaan teknologi ternama Apple berhasil dibobol oleh hacker dan disebar luaskan. Hacker ini adalah sebuah tim yang bekerja secara terorganisir dan sudah melakukan aksi serupa kepada artis papan atas Hollywood lainnya. Mereka berhasil mencuri foto dengan cara menyadap ponsel untuk mendapatkan akses username dan password akun penyimpanan.

Dalam foto yang disebarkan, Jennifer tampil dalam berbagai pose. Beberapa gaya dari foto yang beredar adalah dengan tampil ekspresif membawa sebuah gelas minuman. Bisa jadi J-Law memang sedang mabuk saat dipotret.

Foto pribadi bintang Hunger Games dan X-Man ini disinyalir adalah asli. Memang belum ada pernyataan resmi apakah ini asli atau palsu. Namun, juru bicara Lawrence menyatakan bahwa aksi penyebaran ini adalah sebuah pelanggaran berat dan akan menuntut siapa pun yang terbukti melakukan kejahatan pelanggaran privasi. Pernyataan ini mengindikasikan bahwa foto-foto Jennifer ini adalah Asli.

Baca juga :

Foto dan Video Rinada Mantan Istri Andika The Titans

Foto Seksi Rinada Mantan Istri Andika The Titans

Berbeda dengan Jennifer Lawrence yang hanya berupa foto, kasus kedua ini melibatkan seorang mantan istri Andika The Titans yang bernama Rinada. Foto dan video Rinada yang tengah melakukan hubungan suami istri memakai seragam PNS Bandung tersebar. Dalam beberapa potongan gambar yang beredar, aksi ini sepertinya dilakukan di sebuah rumah atau vila. Di dalam foto tersebut menampilkan adegan suami istri di atas sofa dan di dalam kamar. Lalu juga ada gambar dan foto di dalam mobil. Entah ini diambil sebelum berhubungan atau setelah berhubungan.

Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkannya. Dalam berita dan keterangannya kepada polisi, Rinada menyatakan bahwa kemungkinan yang menyebarkan adalah suami yang diajak berhubungan badan. Lalu kemudian disebarkan oleh orang lain. Orang ini berinisial S yang sudah ditangkap oleh polisi di Purworejo. Motif penyebaran yang dilakukan oleh S adalah murni motif ekonomi. S memiliki sebuah website dengan konten dewasa yang mampu menghasilkan pendapatan 1 juta per hari. S sendiri adalah lulusan S1 Hukum sebuah universitas negeri. S juga sudah mengaku dan menyadari kesalahannya.

Semoga kasus tersebarnya video dan foto Jennifer Lawrence dan Rinada Mantan Istri Andika The Titans tidak terulang kembali.

Foto Jennifer Lawrence dan Rinada Mantan Istri Andika The Titans | author | 4.5