Foto Keseruan Konser Iwan Fals Bertajuk ‘Nyanyian Raya’ di Bali Terbaru Juni 2016

Konser Nyanyian Raya yang diadakan pada Sabtu (15/03) di Uluwatu, Badung, Bali tepatnya di Garuda Wisnu Kencana (GWK) sangatlah seru. Para Orang Indonesia (OI) di Bali berkumpul hingga ribuan pasang mata yang datang.

Foto Keseruan Konser ‘Nyanyian Raya’ di Bali
konser nyanyian raya iwan fals dan gigi konser nyanyian raya

Iwan Fals sebagai penggerak acara dari berbagai rentetan konser yang diadakan mengajak banyak band ternama seperti Nidjie. Konser nyanyian raya tersebut diadakan selama tiga jam dengan melantunkan puluhan lagu.

Lagu yang paling menggerakan para OI untuk bernyanyi adalah ‘Bongkar’, ‘Beri Hamba Uang’, ‘Ibu Pertiwi’, ‘Bento’ dan puluhan lagu lainnya menyertai.

Bukan hanya melantunkan lagunya yang tenar dan hits, melainkan tujuan sebenanrya adalah menyuarakan perubahan dan memberikan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mennjaga kelestarian alam dan lingkungan.

Tidak hanya berkonser dan bertemakan go green, tetapi Iwan Fals dan kawan-kawan tersebut melakukan aksi bersama warga untuk menanam bakau, membersihkan sampah di sekitar pantai, serta memelihara beberapa terumbu karang.

konser nyanyian raya SID konser nyanyian raya iwan fals

Iwan Fals sebelum menggelar konser tersebut di GWK, ia melakukan upacara Ruwat dan melibatkan warga. SID terkenal di Bali untuk bergerak membersihkan lingkungan dan mereka menyumbangkan beberapa penghasilan dari penjualan CD musik untuk penanam pohon. Sama halnya dengan Iwan Fals lakukan.

Baca : Haryanto Taslam Meniggal Dunia Setelah Sempat Kritis

Foto Keseruan Konser Iwan Fals Bertajuk ‘Nyanyian Raya’ di Bali | dewi larasati | 4.5