Drama Korea Naughty Kiss, Kisah Cinta Antara Si Pintar dan Si Bodoh Terbaru Juni 2016

Serial drama Korea hadir lagi ke hadapan pecinta film romantis. Sebelumnya sempat ramai dengan film The Heris, My Love From The Star, Boys Before Flowers dan You’re Beautiful. Kini muncul Naughty Kiss yang ditayangkan melalui stasiun televisi Indonesia. Film ini menjadi salah satu film romantis yang sedang booming.

Drama Korea Naughty Kiss
naughty kiss

Naughty Kiss merupakan film yang sudah ditayangkan lama di Korea. Namun, baru ditayangkan kembali di Indonesia karena memiliki pencinta drama Korea yang tinggi.

Pemeran utama di film ini adalah Kim Hyun Joong dan Jung So Min. Berkisah tengan perempuan yang bernama Oh Ha Ni (Jung So Ming) yang termasuk ke dalam murid kurang pintar. Namun, ia menyukai pria yang bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) yang masuk ke dalam kelas A berisi siswa yang pintar.

Tingkat kepintaran Baek Seung Jo sangan jauh dengan Oh Ha Ni, dan siswa kelas F yang berisikan orang kurang pintar sering diejek oleh kelas A. Setelah berusaha keras, akhirnya gadis ‘bodoh’ itu telah merebut perhatian Baek Seung Jo.

Kisah cinta yang diperlihatkan dari drama Korea terbaru ini sangatlah berbeda. Biasanya mempertemukan sebuah percintaan wanita miskin dan pria kaya, sekarang justru Naughty Kiss menghadirkan cinta dengan perbedaan IQ.

Baca : Movie Review: Cinderella, Nostalgia Masa Kecil

Drama Korea Naughty Kiss, Kisah Cinta Antara Si Pintar dan Si Bodoh | dewi larasati | 4.5