Cut Tari Resmi Cerai dengan Jusuf Subrata Terbaru Juni 2016

Cut Tari Resmi Cerai dengan Jusuf Subrata, Cut Tari Aminah Anasya (36) di talak suaminya Johannes Yusuf Subrata (41) atau Ricco Tirtaputra Gani, suami Cut Tari telah melayangkan permohonan cerai talak atas istrinya. lihat juga berita jung kyung ho dan sooyoung pacaran.

Update Info Perceraian Cut Tari Terbaru 12 Maret

Akhirnya pihak dari Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai Jusuf Subrata dengan memutuskan pasangan selebriti Cut Tary dan Johannes Jusuf Subrata resmi bercerai setelah sebelumnya menjalani proses sidang yang terbilang cukup singkat. Sudah 3 kali sidang, Cut Tary sendiri tidak pernah terlihat hadir memenuhi panggilan.

 

Cut Tari Digugat Cerai Talak Suami Alasannya
Cut Tari di Talak Suami

permohonan cerai talak itu telah dimasukkan suami Cut Tari ke PA Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 dan terdaftar dengan nomer perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT di Pengadilam Agama (PA) Jakarta Timur. Menurut Berita Terkini Sidang cerai mereka akan dimulai pada 22 Januari 2014. Belum diketahui alasan mereka mengakhiri ikatan suami istri yang menikah sejak 9 Januari 2004.

Sebenarnya pada kasus mengenai video Tari dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel “NOAH” pada 2010, berita Cut Tari cerai dengan Yusuf suaminya juga sudah muncul. Akan tetapi, saat itu Yusuf ternyata memaafkan kesalahan istrinya Cut Tari dan selalu terlihat menemani istrinya Tari baik ketika berurusan dengan polisi maupun saat di pengadilan.

Cut Tari Resmi Cerai dengan Jusuf Subrata | bill_gates | 4.5