Bruce Jenner menjadi Transgender Terbaru Juni 2016

Perubahan Bruce Jenner menjadi transgender baru-baru ini terlihat di media berita Amerika, tepatnya yang diterbitkan oleh New York Daily News. Seorang paparazzi berhasil memotret Bruce Jenner yang sedang berada di balkon rumahnya di Malibu. Perubahan Bruce untuk menjadi seorang wanita sudah dipendamnya semenjak 50 tahun yang lalu dan kini diumurnya yang 65, ia berhasil mengubah secara total bentuk tubuhnya menjadi seorang perempuan.

 

Bruce Jenner menjadi Transgender

Kemantapan Bruce Jenner Bertransformasi Menjadi Transgender

Perubahan Bruce Jenner menjadi transgender terlihat ketika ia berada di balkon dengan mengenakan gaun terusan selutut yang memiliki motif garis. Sambil merokok, ia sesekali mematut bayangannya di sebuah kaca jendela.

Ayah tiri dari Kim kardashian ini kini memiliki rambut panjang dan kadang pernah terlihat memakai bra olahraga saat mengendarai sepeda motor di kawasan Santa Monica seperti yang dilansir oleh Mirror.

Ulah paparazzi yang mengambl foto dirinya secara-sembunyi-sembunyi, membuat Bruce meminta aparat kepolisian untuk mengambil tindakan penangkapan terhadap paparazzi tersebut.

 

Bruce Tetap Menyukai Wanita

Meski Bruce Jenner menjadi transgender, namun ia masih tetap menyukai sosok seorang wanita. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Diane Sawyer, Bruce mengatakan telah menikah dengan wanita yang berbeda sebanyak tiga kali. Hal ini menandakan bahwa ia masih menyukai seorang wanta. (lihat juga: Review Hasil Inter Milan vs AS Roma Tadi Malam)

Bahkan saat menikah dengan Kris Jenner, ia mengaku memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Hasrat seksual yang dimiliki Bruce Jenner terhadap wanita adalah bukan sebuah kebohongan. Ia pun menuturkan bahwa ia tidak bisa membayangkan jika harus berhubungan dengan seorang pria. Hal ini diungkapkannya di HollywoodLife pada hari Sabtu (25/4).

Mantan atlet olimpiade yang telah menjuarai berbagai kejuaraan tersebut merasakan perubahan sikap dan keinginannya untukmenjadi seorang perempuan saat usianya menginjak 15 tahun. Namun ia masih tetap merahasiakan hal tersebut hingga ia kini sudah memiliki anak dan istri. Bahkan koleganya pun tidak mengetahui tentang keinginan Bruce Jenner tersebut.

Alasan Bruce Jenner menjadi transgender tak lain adalah karena kegagalannya dalam membina rumah tangga bersama kris jenner. Ia pun menuturkan bahwa kini ia harus jujur kepada masyarakat tentang siapa dirinya. Dengan dukungan dari putri-putrinya, akhirnya Bruce Jenner menjadi transgender.

Bruce Jenner menjadi Transgender | bill_gates | 4.5