Begal Motor Berduel Dengan Korban dan Dibakar Hingga Tewas Terbaru Juni 2016

Tersangka begal motor dikeroyok warda dan dibakar hingga tewas di daerah Pondok Aren. Sri (20) sebagai korban sempat berduel terlebih dahulu dengan tersangka dan berhasil merebut pedang yang dimilikinya.

Tersangka Begal Di Bakar Hingga Tewas

Tersangka Begal Di Bakar Hingga Tewas

“Korban yang bernama Sri mengalami luka di tangan sebelah kiri,” penjelasan dari Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Agung, kepada media.

Informasi mengatakan bahwa Sri saat itu dibonceng oleh Wahyu. Ketika mereka melewati daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan, tepatnya di jalan Masjid Baiturohiim terdapat empat orang begal dengan menggunakan dua motor.

Begal tersebut mengacungkan pedang kepada Wahyu dan Sri yang meminta mereka berhenti dan memberikan harta berharga mereka. Namun, pedang yang digunakan ternyata berhasil direbut oleh Sri yang menjadi sasaran begal. Kala itu Sri sedang dibonceng oleh wahyu dan berhasil merebut pedang salah satu begal. Akibatnya salah satu begal yang memegang pedang tersebut jatuh tersungkur. Wahyu dan Sri berteriak dan warga berdatangan sambil mengepung pelaku.

Ketiga pelaku berhasil kabur, namun begal yang terjatuh menjadi bulan—bulanan warga hingga dibakar. Sebelum dibakar seorang begal yang jatuh tersebut dipukuli hingga babak belur.

Polisi mengamankan Sepeda Motor korban dan sebilah samurai milik pelaku pembegalan yang tewas.

Baca : Aksi Pengumpulan Koin Untuk Australia Dilakukan di Bundaran HI

Begal Motor Berduel Dengan Korban dan Dibakar Hingga Tewas | dewi larasati | 4.5