Ayi Beutik Meninggal, VIKING dan PERSIB Berduka Terbaru Juni 2016

Ayi Beutik meninggal – Kabar duka menyelimuti tim sepak bola PERSIB Bandung dan juga suporternya “VIKING” atas kematian Ayi Beutik. Beliau memiliki nama lengkap Ayi Suparman. Beliau meninggal pada hari Sabtu tanggal 9 Agustus 2014 pukul 13.00 Siang WIB saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Advent Bandung. Berita duka ini cukup mengejutkan banyak pihak, utamanya Bobotoh dan Maung Bandung. Pasalnya Ayi adalah seorang panglima VIKING yang senantiasa memandu suporter untuk mendukung PERSIB Bandung.

Ayi Beutik Meninggal, PERSIB Bandung dan VIKING mencari pengganti yang sepadan

Ayi Beutik Meninggal

Penyebab Ayi Beutik Meninggal

Menurut Sindonews, Ayi sudah masuk rumah sakit satu Minggu sebelum hari raya Idul Fitri 1435 H tiba. Penyebabnya karena Ayi terjatuh saat mengendarai sepeda motor dan mengalami cidera di bagian tulang belakang. Bahkan akibat kecelakaan ini, Ayi diharuskan menjalani operasi intensif untuk menangani masalah tulang belakang. Sayangnya, Ayi sudah dipanggil yang maha kuasa lebih dulu.

Mimpi Ayi Beutik

Sebagai pendukung PERSIB sejati, dan bahkan mendapat julukan Panglima VIKING, Ayi memiliki mimpi yang masih tertunda. Mimpi besar yang sangat ingin di wujudkan dan beliau lihat adalah melihat PERSIB Juara Semua Liga dan Menjadi Tim Sepak Bola Nomor satu.

Mimpi Ini memang belum terwujud. Inilah momen dan waktu yang tepat bagi para pemain PERSIB untuk mewujudkan mimpi dan sebagai persembahan terakhir kepada sang Panglima. Jangan sampai berita duka ini malah menjadi sandungan dan menurunkan semangat juang dalam bertanding.

Kesan Teman Seperjuangan Ayi Beutik

Ucapan bela sungkawa dan rasa duka yang mendalam disampaikan oleh banyak pihak. Salah satunya adalah Manajer PERSIB Bandung yang bernama Umuh Muchtar. Beliau menyatakan bahwa sosok Ayi Beutik adalah bobotoh sejati dan beliau memiliki banyak kenangan pahit manis bersama almarhum. Sikap jujur dan dedikasinya untuk PERSIB tanpa pamrih menjadi bukti nyata dan kebanggaan tersendiri. Meskipun demikian, sosok Ayi adalah seorang yang humoris.

Baca juga berita kembaran Angelina Jolie yang mirip persis dan berita duka kematian mamiek prakoso srimulat.

Tantan yang merupakan Striker PERSIB juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam. Dia sangat kehilangan sosok Ayi. Dia menyatakan kalau Ayi adalah sosok kunci VIKING. Kehadiran Ayi bisa memengaruhi pemain, karena tanpa pendukung seperti Ayi, bagaikan sayur tanpa garam, PERSIB tanpa motivasi.

Sekretaris Jenderal VIKING PERSIB CLUB yang bernama Budi Bram Rahman juga menyatakan rasa duka yang mendalam. Dia mengonfirmasi bahwa berita duka Ayi Beutik meninggal ini memang benar adanya. Atas nama organisasi dia memohon untuk memaafkan Ayi dan mengikhlaskan.

Pemakaman Ayi Beutik

Almarhum akan dimakamkan hari Sabtu 19 Agustus 2014 bertempat di makam keluarga daerah Banjaran Bandung. Namun almarhum akan dibawa ke rumah mendiang mertua dan rumahnya terlebih dahulu.

Atas berita duka ini, kami sebagai portal berita juga mengungkapkan rasa bela sungkawa dan kehilangan. Semoga semua amal perbuatannya di terima dan semua kesalahannya dapat di maafkan oleh semua pihak. Selamat Jalan Ayi Beutik. Semangatmu akan terus diperjuangkan oleh VIKING.

Ayi Beutik Meninggal, VIKING dan PERSIB Berduka | author | 4.5