Apple Watch Dirilis Dengan Harga Terendah US$349 Terbaru Juni 2016

Tiga macam Apple Watch akan dipasarkan mulai April 2015 dengan banderol harga mulai US$349.

Pihak Apple telah merilis secara resmi smartwatch di tahun 2015. Apple Watch diumumkan akan segera meramaikan pasar gadget di dunia di acara Spring Forward Selasa (09/03).

Apple Watch memiliki tiga macam yaitu Appel Watch, Appel Watch Sport, dan Appel Watch Edition. Features yang dimiliki sama, perbedaan terletak pada material dan finishing.

Apple Watch Memiliki Tiga Varian
apple watch

Apple Watch Sport memiliki harga lebih murah dibanding varian lain. Bodi menggunakan material alumunium teranodisasi. Layar berukuran 38mm dan 42mm dengan lapisan kaca yang tahan goresan dan benturan. Tali terbuat dari karet plastik. Display dan material yang dimiliki varian ini memiliki kemiripan dengan Iphone.

Apple Watch Edition merupakan varian yang paling ekslusif. Memiliki lapisan sapphire crystal di bagian layar. Material yang digunakan adalah emas 18 karat dengan warna kuning/rose. Tali juga didukung dengan emas 18 karat. Harga yang dibander adalah US$10.000-17.000.

Di acara Spring Forward dipamerkan bagaimana Apple Watch bisa digunakan untuk berbagai kemudahan seperti terdapat aplikasi layaknya gadget smartphone. Alarm, peta, cuaca, jadwal atau agenda, membuka layanan internet, chat, dan melihat foto bisa dilakukan menggunakan jam.

Apple Watch dikendalikan oleh satu tombol besar yang disebut digital crown. Tetapi pada bagian layar sendiri bisa mengenali sentuhan jari tangan.

 

Apple Watch Dirilis Dengan Harga Terendah US$349 | dewi larasati | 4.5