Anggoro Widjojo Ditangkap KPK di China Terbaru Juni 2016

Anggoro Widjojo Ditangkap KPK di China, Menurut Jamaruli Manihurung selaku Konsulat Atase Guang Zhou, Anggoro Widjojo (AW) tidak melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan, kakak dari Anggodo ini sendiri merupakan tersangka dalam kasus korupsi pengadaan SKRT atau Sistem Komunikasi Radio Terpadu di Kementerian Kehutanan tahun 2007 dengan nilai proyek mencapai Rp. 180 miliar.

Anggoro Widjojo Ditangkap KPK di China

Anggoro Ditangkap KPK di China

Anggoro ditangkap atas kerjasama antara KPK, Imigrasi, serta Kepolisian di Zhenzhen yaitu saat AW melakukan check point di daerah lintas batas pada saat akan kembali dari Hongkong menuju Zhenzen.

Anggoro Widjoyo sendiri Selaku pemilik PT Masaro sudah menjadi buron KPK sejak tahun 2009, Anggoro Wijoyo diduga sudah menyuap empat anggota Komisi IV DPR, yakni Al-Amin Nur Nasution, Fachri Andi Leluasa, Hilman Indra, dan Azwar Chesputra dengan tujuan agar pemerintah kembali menghidupkan proyek Sistem Komunikasi Radio Terpadu di Kementerian Kehutanan yang sebelumnya sudah dihentikan sejak tahun 2004 dengan Menteri Kehutanan pada waktu itu adalah M Prakoso. Lihat juga berita tentang Pemenang Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.

Anggoro Widjojo Ditangkap KPK di China | bill_gates | 4.5