Alamat di KTP Feriyani Merupakan Kediaman Kerabat Jusuf Kalla Terbaru Juni 2016

Alamat di KTP dan Kartu kelurga milik Feriyani Lim bukanlah kediaman milik ketua KPK non aktif Abraham Samad. Alamat yang bertuliskan di KTP Feriyani beradai di kawasan ruko di Jalan Boulevard Rubi II no 48, Masale, Panakkukang, Makassar merupakan milik kerabat Jusuf Kalla.

KTP Feriyani Beralamat di Kediaman Kerabat Jusuf Kalla
abraham samad

Berdasarkan data Kelurahan Masale, tanah dan bangunan dengan alamat demikian adalah miliki Era E Halim Kalla. Halim Kalla sebagai adik kandung Jusuf Kalla memiliki istri yang bernama Era Halim Kalla. “Bukan milik Abraham Samad kalau alamat ruko itu,” penjelasan dariSyarifuddin, Sekretaris Masale (02/03).

Padahal atas dasar ruko tersebutlah pihak Kepolisian Daerah Sulsel menetapkan Ketua KPK non aktif tersebut menjadi tersangka dalam kasus pemalsuan dokumen izin tempat tinggal keapda Feriyani Lim tahun 2007 lalu. Tetapi anehnya kasus tersebut baru dilaporkan Januari 2015 oleh Chairil Chaidar Said.

Ruko itu kini menjadi tempat toko penjualan pernak-pernik dan aneka mainan anak. Sekarang ditempati oleh seorang keturunan Tionghoa bernama Lisa. Namun pihak penyewa ruko tidak ingin diwawancara dan menyebutkan bahwa tidak tahu mengenai Abraham maupun Feriyani.

Ruko tersebut diapit oleh ruko lainnya yang digunakan menjadi kantor oleh beberapa perusahaan. Menurut beberapa narasumber yang tinggal di daerah ruko tersebut mengatakan bahwa tidak tahu mengenai ruko miliki Era Hallim Kalla yang dikaitkan dengan Feriyani dan Abraham.

Baca : Syahrini Memberikan Fakta Mengenai Skandal Feriyani Lim

Alamat di KTP Feriyani Merupakan Kediaman Kerabat Jusuf Kalla | dewi larasati | 4.5