Akun Twitter Farhat Abbas Sebut Olga Syahputra Meninggal Terbaru Juni 2016

Farhat Abbas kembali membuat ulah lewat akun twitternya dengan menyebut kalau artis Olga Syahputra telah meninggal dunia. Kabar ini jelas menghebohkan ranah hiburan tanah air. Mengingat Olga saat ini tengah menjalani pengobatan di Singapura akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Bungkamnya pihak keluarga dan teman atas keadaan Olga membuat kabar meninggalnya Olga ini simpang siur. Bagaimana kejelasan kabar yang menghebohkan ini?

Apakah Benar Kata Farhat Abbas Kalau Olga Syahputra Meninggal?

Akun Twitter Farhat Abbas Sebut Olga Syahputra Meninggal

Dua kicauan Farhat menjurus ke meninggalnya Olga

Kicauan Farhat di Twitter memang selalu membuat heboh. Kali ini, dua kicauannya menghebohkan lantaran Olga sebagai sasarannya. Lewat kicauannya, Farhat seolah menegaskan kalau Yoga Syahputra atau yang lebih akrab disapa Olga sudah meninggal dunia. Dua kicauannya itu ditulis pada hari ini, Jumat tanggal 5 Desember 2014. Dalam kicauannya Farhat mengungkapkan rasa bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Olga atau Yoga Syahputra. Dia pun mendoakan sahabat dari Raffi Ahmad itu. Dalam doanya, dia berharap agar Olga bisa tenang dan berpesan supaya orang yang menguburkan dan mengaburkan Olga diampuni. Entah apa maksud Farhat dengan kata mengaburkan dan menguburkan itu.

Belum jelas kabar kematian Olga, Farhat kembali berkicau di akun twitternya. Kali ini juga ditujukan pada komedian dan presenter kondang Yoga Syahputra. Farhat menulis dalam harapan semoga Olga tenang di Pelukan Tuhan. Sebelum kalimat ini, Farhat juga menyinggung tentang orang hidup yang dibuat seperti orang mati dan orang mati yang dibuat seperti orang hidup. Sama dengan kalimat menguburkan dan mengaburkanmu, kalimat orang mati seperti orang hidup ini juga tidak dijelaskan secara gamblang. Meski dapat diterka maksudnya oleh khalayak, yang mengerti maksud dari kata-kata dan kicauan Farhat adalah Farhat Abbas sendiri.

Tanggapan keluarga

Saat berita tentang kematian Olga Syahputra ini sampai di telinga manajemen, manajer Olga Mak Vera langsung memberikan komentar via twitter. Dalam akun twitternya, manajer kesayangan Olga itu menyatakan kalau kabar yang beredar tidaklah benar. Dirinya mengungkapkan kalau semua kabar tentang Olga yang tidak datang dari dirinya atau Billy Syahputra, adik Olga tidaklah benar. Mak Vera pun berpesan agar tidak terpancing dengan berita yang sudah terlanjur beredar.

baca juga berita kematian Tugce Albayrak, sang pemberani yang meninggal.

Lantas, bagaimana kabar Olga kini?

Memang belum ada yang tahu pasti kabar Olga sekarang kecuali manajer dan keluarganya. Pilihan untuk bungkam memang membuat kabar kesehatan Olga selalu simpang siur. Padahal, akhir November lalu, pihak manajemen dan keluarga yang diwakili oleh Ayah Olga menyatakan kalau Olga sudah membaik. Kabar ini pun dibenarkan oleh sahabat-sahabat Olga.

Semakin simpang siurnya kabar kematian Olga Syahputra ini juga dikarenakan absennya Olga di panggung hiburan sudah terlalu lama. Seperti diketahui, sejak April 2014, Olga dirawat di salah satu Rumah Sakit di Jakarta dan dilanjutkan di Mount Elizabeth di Singapura. Saat Olga dirawat di Mount Elizabeth inilah semua komunikasi dan kabar terbaru dari Olga tidak bisa didapatkan secara jelas. Semoga Allah Melindungi Olga.

Akun Twitter Farhat Abbas Sebut Olga Syahputra Meninggal | author | 4.5