Syahrini Memberikan Fakta Mengenai Skandal Feriyani Lim Terbaru Juni 2016

Syahrini akhirnya diperiksa oleh pihak Mabes Polri. Syahrini diberondong pertanyaan mengenai Feriyani Lim sebagai perempuan yang terlibat kasus pemalsuan dokumen bersama Ketua KPK nonaktif Abraham Samad.

Syahrini yang datang bersama pengacaranya diperksia selama tiga jam. Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya mengatakan bahwa Syahrini mendapatkan 15 pertanyaan seputar foto yang diunggah oleh Feriyani Lim.

Fakta Syahrini Mengenai Feryani Lim
syahrini

Berikut ini adalah fakta yang diberikan oleh Syahrini mengenai Feriyani Lim :

1. Feriyani bernama Maria Fransiska

Pada awal perkenalan dengan Feriyani, ternyata Syahrini mengenalnya dengan nama Maria Fransiska. KTP yang dimiliki tidak bertuliskan Maria Fransiska, melainkan Feriyani Lim.

2. Penjual Baju

Feriyani merupakan penjual baju yang sering dibeli oleh para artis. Sistemnya adalah mengirimkan baju beberapa tas ke alamt rumah.

3. Bertemu di Luar Negeri

Tidak dekat dengan Maria Fransiska ataupun Feriyani, Ia pernah bertemu di beberapa tempat sepeti New York, Las Vegas, dan Singapura.

4. Foto Bareng

Feriyani menguggah foto kebersamaan bersama Syahrini di akun media sosial Instagram. Tidak ada kaitan kedekatan apapun dengan Feriyani, mungkin ia fans atau cuma posting saja.

5. Rindu, Nikah, dan Bulu Mata

Pihak penyidik kadang bertanya bukan seputar Feriyani, melainkan bertanya mengenai pacar, memuji soal bulu mata, dan kapan menikah.

Baca : Alamat di KTP Feriyani Merupakan Kediaman Kerabat Jusuf Kalla

Syahrini Memberikan Fakta Mengenai Skandal Feriyani Lim | dewi larasati | 4.5