Informasi Kenaikan Harga BBM Belum Diketahui Warga Terbaru Juni 2016

Kenaikan harga BBM subsidi pada hari Minggu (1/02), belum diketahui warga Pamekasan. Sebagian warga terkejut setelah mengetahui warga meningkat pada saat mengisi bahan bakar umum.

Informasi Kenaikan Harga BBM Belum Diketahui Warga
harga bbm naik

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga ketika sedang mengisi BBM di SPBU Desa Kaduara, Barat, Pamekasan. Pada saat datang ke sebuah SPBU ia tak berniat untuk mengisi tangki bahan bakar sepeda motornya dengan penuh. Ketika mengetahui kabar adanya kenaikan harga BBM, maka salah satu warga Pamekasan tersebut mengisi penuh tangki BBM motornya.

“Besok harga naik, mending isi penuh tangkinya,” ungkap Arifin, Sabtu (28/02).

Hal sama juga dilakukan oleh beberapa warga di Kecamatan Peragaan, Kabupaten Sumenep. Ketika mengisi ke sebuah SPBU ia pun mengisi tangki BBM dengan penuh ketika mengetahui kenakan harga BBM. (Cek Update Harga BBM Premium Pertamax Seluruh indonesia)

Berdasarkan pantauan media berita, tidak ada antrean panjang yang biasa ketika kenaikan harga BBM. Misalnya di SPBU Desa Blumbungan, SPBU Buddagan, SPBU Kadurara Barat. Walau tak terlihat antrean yang panjang seperti biasanya, tetap terdaga penjagaan oleh pihak Polres setempat di seluruh SPBU.

Baca : Manchester United Tumbangkan Sunderland

Informasi Kenaikan Harga BBM Belum Diketahui Warga | dewi larasati | 4.5