4G Telkomsel Hadir di Java Jazz 2015 Terbaru Juni 2016

Telkomsel sebagai operator terkemuka di Indonesia akan mendukung Java Jazz 2015 di JIExpo Kemayoran. Layanan 4G LTE akan disediakan di area Java Jazz yang akan mengawal berjalannya kemeriahan festival tahunan international musik Jazz tersebut.

Pemberian layanan pafa festival musik jazz tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dalam digital mobile lifestyle.

4G Telkomsel Hadir di Java Jazz 2015
telkomel dan java jazz 2015

Pihak telkomsel akan memberikan penyiagaan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) agar akses WiFi di area JJF akan tersedia dengan baik.

Kepala Humas Pemasaran Telkomsel, N. Lesamana, menjelaskan bahwa pada tahun 2015 menjadi awal bagi pelanggan ntuk mengakses moblie broadband terbaik dengan jaringan 4G LTE di festival musik Jazz di Indonesia.

Layanan jaringan 4G LTE tersebut akan membuat pelanggan telkomsel akan mudah dalam berbagi momen dan keseruan dari JJF 2-15 melalui social media.

Di sekitar area JJF juga, telkomsel akan memberikan layanan penukaran uSIM atau kartu sim dengan jaringan 4G LTE. Kemudian menyediakan penjualan bundling handset 4G, penjualan kartu lainnya yang bersifat 4G.

Ditambah lagi telkomsel akan memberikan empat voucher isi ulang dengan spesial. Khusus hanya dikeluarkan pada acara JJF 2015 yang menjadi ajang international. Penampilan spesial dari Tulus, Jessie J dan Christina Perry akan membuat pengunjung semakin terbawa suasana seru ditambah adanya layanan 4G LTE dari telkomsel.

Java Jazz 2015 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Maret yang menjadi fesvital musik jazz ke-11.

Baca : Christina Perri Akan Mengisi Pagelaran Musik Java Jazz 2015

4G Telkomsel Hadir di Java Jazz 2015 | dewi larasati | 4.5