Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik Terbaru Juni 2016

Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik, memiliki keluarga yang sehat serta bahagia merupakan sebuah harta yang tidak bisa tergantikan oleh apapun. Dengan pentingnya keadaan tersebut, perlu adanya sebuah proteksi berupa perlindungan kesehatan agar nantinya bisa menjadi pegangan jika suatu saat terjadi hal yang tidak kita inginkan. Namun asuransi kesehatan terbaik manakah yang harus dipilih?

Asuransi Kesehatan Terbaik

Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik untuk Anda

Asuransi saat ini memang telah mengalami banyak perkembangan dimana dahulu asuransi seperti jaminan kesehatan hanya berfokus pada kesehatan saja dan tidak memberikan dampak apapun bagi bidang yang lainnya. Kini hal tersebut telah berubah dimana jaminan asuransi kesehatan bisa berpadu dengan investasi yang menghasilkan benefit bagi mereka yang telah menandatangani kontrak tersebut. Produk asuransi semacam itu disebut juga asuransi unit link.

Kembali ke awal bahwa dalam memilih asuransi kesehatan yang terbaik tentu memiliki dasar penentuan yang harus seakurat mungkin. Jangan sampai dana yang kita setorkan untuk jaminan kesehatan malah membuat sebuah kerugian saat kita mengalami kecelakaan ataupun kematian. Banyak yang mengeluhkan tentang susahnya mencairkan asuransi kesehatan karena persyaratannya yang rumit. Oleh karena itu kami kumpulkan 6 asuransi kesehatan terbaik yang bisa menjadi pertimbangan Anda yang tengah mencari asuransi kesehatan terpercaya di indonesia.

PT Prudential Life Assurance
Prudential merupakan perusahaan asuransi terbesar yang memiliki aset perusahaan di atas 15 trilyun. Berpusat di Inggris, PT Prudential Life Assurance didirikan di Indonesia di tahun 1995. Perusahaan asuransi yang ada di Indonesia sendiri merupakan bagian dari Prudential plc yang menjadi grup jasa keuangan yang ada di Inggris dan telah beroperasi selama 150 tahun. Kini telah tercatat bahwa Prudential memiliki nasabah hingga 1,7 juta di seluruh Indonesia.

PT Asuransi Allianz Life Indonesia
PT Asuransi Allianz telah menjadi bagian dari Allianz group yang bergerak di bidang keuangan seperti asuransi ataupun manajemen aset. Pada awalnya Allianz pertama kali berada di Jerman dan berdiri pada tahun 1890. Di tahun 1981, perusahaan tersebut hadir di Indonesia dan di tahun 1996 barulah Allianz mendirikan asuransi jiwa dan kesehatan. Hingga saat ini Allianz telah memiliki 2 juta nasabah baik dari perorangan maupun grup.

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
PT Sinarmas adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang property dan keuangan. Setelah melihat besarnya potensi asuransi yang ada di Indonesia, barulah perusahaan tersebut mendirikan cabang dalam bidang asuransi.

Perusahaan yang telah memiliki 500 ribu nasabah tersebut, memiliki total premi 10 trilyun di tahun 2012. Sebagai informasi, perusahaan asuransi Sinarmas sebelumnya memiliki nama PT Asuransi Kerugian Sinas Mas Dipta dan di tahun 1991 barulah berganti nama menjadi PT Asuransi Sinar Mas.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi kesehatan ini memiliki kantor pusat yang berada di Kanada. Selain berfokus dalam bidang pelayanan kesehatan, perusahaan juga melakukan pengelolaan jasa keuangan dan aset manajemen. Perusahaan yang telah memiliki karyawan 26.000 tersebut telah berdiri di Indonesia pada tahun 1985.

PT AXA Mandiri Financial Services
Perusahaan yang menjadi kolaborasi antara Bank Mandiri dengan AXA group ini telah berdiri tahun 2003. Kombinasi keduanya menjadikan AXA Mandiri mendapatkan predikat sebagai perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia.

PT AIA Financial
Berdiri pada tahun 1983, sebuah perusahaan asuransi yang bernama PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti mengubah namanya menjadi Lippo Life. Setelah itu perubahan nama beralih menjadi AIG Lippo dan masuknya American International Assurance dalam bursa saham serta berhasil mendapatkan 80% perusahaan mengubah perusahaan asuransi tersebut menjadi AIA Financial. Selain asuransi kesehatan, produk yang ditawarkan perusahaan tersebut beberapa diantaranya adalah asuransi berbasis investasi, asuransi kecelakaan hingga asuransi dengan sistem syariah. baca juga asuransi pendidikan terbaik di Indonesia.

Sudah memiliki gambaran perusahaan asuransi kesehatan terbaik mana yang akan dipilih? Jika masih merasa kebingungan, cobalah untuk berkonsultasi atau menanyakan pada para agennya sehingga penjelasan sekecil apapun bisa dipahami dengan betul agar tidak berujung penyesalan nantinya.

Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik | billy gates | 4.5